.

.
» » DPRD Tomohon Terima Kunker Para Senator DPD RI

TOMOHON – DPRD Kota Tomohon menerima Kunjungan Kerja DPD RI Daerah Pemilihan Sulawesi Utara di ruang Sidang DPRD Kota Tomohon, Senin (9/3/20).

Ketua DPRD Tomohon Djemmy Jerry Sundah, SE di dampingi Wakil Ketua Caroll Senduk, SH dan Wakil Ketua Erens D. Kereh, AMKL menerima kedatangan para anggota DPD RI Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP, DR. Maya Rumantir, MA.PhD dan Ir. H. Djafar Alkatiri, MM.MPDI.

Kegiatan ini dalam rangka menginventarisasi materi RUU dan Pengawasan Undang-Undang sesuai kewenangan bidang tugas komite.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan tanya jawab antara para anggota DPRD RI dengan pimpinan anggota DPRD Kota Tomohon serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon juga Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie. Eman, SE.Ak yang juga hadir pada kegiatan ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini para anggota DPRD Kota Tomohon, Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolownag, M.Sc, serta para Kepala Perangkat Daerah, Sekretaris DPRD F.F. Lantang, S.STP dan seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kota Tomohon.****(Red)

Redaksi Manado 2017 3/09/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: