.

.
» » » Apel Kerja Awal Bulan Maret Pemkab Minahasa, Dipimpin Bupati ROR

MINAHASA, RMC - Bupati Ir Royke O Roring, MSi (ROR) Memimpin Apel Awal Bulan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Minahasa yang di rangkai penyerahan Surat Keputusan Pendamping Desa. bertempat di halaman Kantor Pemkab, Senin (2/3/2020).

Dalam sambutannya ROR. menyampaikan patut syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dam bimbinganNya kita dapat terkumpul di tempat ini untuk mengikut apel awal bulan.

“Dalam menjalankan tugas secara profesinan dan tupoksi masing-masing untuk maksimal dalam pelayanan masyarakat, sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, tentunya sebagai ASN kita harus menjadi alat peredam karena mengingat belakangan ini marak terjadi keributan yang mengakibatkan nyawa melayang. Petugas yang berwenang harus mengawasi penjualan minuman keras karena biasanya kekaucauan yang terjadi bermula dari minuman keras. ” Ucapnya.

Dikatakan Bupati ROR, dalam waktu dekat ada 2 agenda besar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa yaitu Latsitarda yang dilaksanakan di wilayah sekitaran Danau Tondano yang rencananya akan dilaksanakan 6-8 April 2020, dan Paskah Nasional yang akan dilaksanakan tanggal 14-19 April 2020.

“Meminta kita semua untuk dapat mengambil bagian dan mengsukseskan acara tersebut dengan turut mempersiapkan tempat atau lokasi acara puncak Paskah Nasional di Stadion Maesa Tondano.”Jelasnya.

Lebih lanjut Bupati ROR menyampaikan berterima kasih kepada pihak-pihak yang terkait dan apresiasi terlebih kepada Dinas PMD Provinsi Sulawesi Utara atas kerja keras sehingga Kabupaaten Minahasa menjadi Kabupaten pertama yang melaunching Dana Desa yang sudah dilaksanakan hari Jumat yang lalu.

“Saat ini juga kita sudah masuk dalam tahapan pilkada, marilah kita mengsukseskan pilkada jangan terpancing dan ikut menyerbarkan berita Hoax. Selamat Bekerja dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, kepada pendamping desa yang baru menerima Surat Keputusan karena kesuksesan pengelolaan Dana Desa juga ada pada Pendamping Desa.” Ujarnya.

Di akhir Sambutan Bupati ROR meminta dukungan kita semua untuk mendoakan dan mengsuport Putri Sulawesi Utara Desiree Magdalena Roring dalam pemilihan Puteri Indonesia 2020 dengan cara mengvote sebanyak mungkin mengingat waktu untuk mengvote tinggal 2 hari lagi.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyrakat dan Desa Prov. Sulawesi Utara Drs. Royke Mewoh, M.Si, para asisten, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, dan seluruh ASN. (Abd)

Redaksi Manado 2017 , 3/02/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: