.

.
» » Walikota Eman:Semoga AMPI Dapat Menciptakan Pemuda yang Berkarakter dan Visioner

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA,menghadiri Musyawarah Daerah DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kota Tomohon,bertempat di Anugerah Hill Tomohon,pada Jumat 28/02/2020,yang dibuka oleh Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian, ST, MM. 

"Pemerintah merupakan pembina organisasi kemasyarakatan,oleh karena itu pemerintah sangat mendukung pelaksanaan Musda ini.Tomohon merupakan kota yang sangat menghargai nilai demokrasi oleh karena itu selamat bermusyawarah para pemuda Kota Tomohon yang tergabung dalam AMPI,"ujar Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Kota Tomohon. 

Walikota berharap semoga AMPI dapat menciptakan pemuda-pemuda yang berkarakter, visioner serta dapat turut serta mengawal pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan. 

Diketahui Jilly Gabriella Eman SE, MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD AMPI Kota Tomohon periode 2020-2025 dalam Musda DPD AMPI Kota Tomohon ke-VIII. 

Hadir Sekretaris DPD AMPI Sulut Rubby Rumpesak, SH, Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPD AMPI Sulut Vian Walintukan, SE, unsur Dewan Pembina AMPI Sulut dan Tomohon, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi serta para Peserta Musda DPD AMPI Kota Tomohon.**(Abd1902)

EL 2/28/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: