.

.
» » Sukses Digelar,Kajati SULUT Cup 2 Tomohon Resmi Ditutup

Tomohon,RedaksiManado.Com~Karate Open Tournament “KAJATI SULUT CUP KE-II 2020”,resmi ditutup pada Minggu,23 Februari 2020, Gedung Olahraga Babe Palar Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA,dalam sambutannya mengatakan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,sangat berbangga dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Tomohon sebagai tuan rumah dan pelaksana Open Tournament “Kajati Sulut Cup Ke-II Tahun 2020” yang memperebutkan piala bergilir Kajati Sulut dan piala tetap Walikota Tomohon.Tournamen ini merupakan event olahraga akbar pertama di tahun 2020 yang dilaksanakan di gedung olahraga babe palar Tomohon,kata Eman.

Apresiasi yang tinggi diberikan Walikota kepada seluruh panitia pelaksana yang boleh bekerja tanpa mengenal lelah,dari tahap mempersiapkan kegiatan sampai pada saat ini, demi suksesnya kegiatan Kajati Sulut Cup ke-II tahun 2020.Ucapan terima kasih juga kepada pihak swasta,BUMN,BUMD maupun perorangan yang telah berpartisipasi dan mendukung suksesnya kegiatan ini.

Sementara itu Kajati Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH, MH yang dibacakan oleh Asisten Intelejen Kejati Sulut Stanly Yos Bukara,SH mengungkapkan keinginan agar karate di Provinsi Sulawesi Utara benar-benar jaya,berprestasi.Kejuaraan karate yang diprakarsai oleh pengurus Gojukai Indonesia Komda Sulut ini,terukur bahkan menjadi percontohan kejuaraan karate di Provinsi Sulawesi Utara.Pesan kami, prestasi adalah tujuan kita semua, gapailah itu dengan perjuangan yang sportif dalam pertandingan ini,pungkasnya.

Seperti diketahui berhasil menjadi juara Umum adalah Ultimate Tim B,disusul oleh Forki Minahasa dan Gojukai Sulsel.Suksesnya kegiatan ini melebihi capaian tahun sebelumnya yang diikuti 41 kontingen,dan tahun ini diikuti 45 kontingen dengan 768 atlit dari beberapa provinsi tetangga selain Sulawesi Utara, diantaranya provinsi Sulawesi Tengah, Maluku dan Gorontalo.

Hadir Sekretaris Jendral PB Karate-Do Gojukai Indonesia Hartono, Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot, SH, MH selaku Ketua Umum Panitia, Sekretaris Umum Panitia Dr. Rooije Rumende, S.Si. M.Kes, Dewan Wasit Nasional, para Atlit,Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang,MSc, jajaran pemerintah Kota Tomohon,serta tamu dan undangan lainnya.**(Abd0802)

EL 2/24/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: