.

.
» » » DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Minsel ke-17 || RMC


Photo DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Kabupaten Minahasa Selatan ke-17

Minsel, RedaksiManado.com -- Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Minahasa Selatan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-17 tahun pada Senin 27/01/2020 di ruang siding kantor DPRD Minsel.

Pada Rapat Paripurna tersebut dibuka dan di pimpin langsung oleh ketua Dewan Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan yang dihadiri Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ferry Jones Sangian, S.Sos, M.AP para anggota DPRD, Sekretarias Dewan Minsel, utusan dari bupati, walikota se-kabupaten/kota di Sulawesi Utara, Polres Minahasa Selatan, Kejaksaan Negeri Amurang, Pengadilan Negeri Amurang, Pengadilan Agama Amurang, para tokoh pejuang/pendiri Kabupaten Minsel, veteran, tokoh Agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat dan LSM Minahasa Selatan.


Ketua DPRD dalam sambutannya mengatakan, hari ini menjadi hari yang istimewa dan berbahagia bagi Kabupaten Minsel. Di mana pada waktu yang sama pada 17 tahun lalu Kabupaten Minsel dimekarkan dari kabupaten induk Kabupaten Minahasa.

Tidak lupa Ketua DPRD menyampaikan terimakasihnya kepada pemarkarsa yang telah memperjuangkan pemekaran Minsel. Dengan perjuangan mereka maka masyarakat dapat merasakan dampak positifnya setelah Minahasa bagian selatan ini menjadi kabupaten.


Sementara itu Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutanya juga menyampaikan terima kasih kepada pemarkarsa dan seluruh elemen yang telah ikut berjuang dalam pemekaran Kabupaten Minsel.


“Pembentukan Kabupaten Minsel adalah untuk mensejahterakan masyarakat Minsel, maka hari ini menjadi hari yang bersejarah dan betapa pentingnya bagi kita yang telah merasakan kebahagiaan dengan peringatan hari jadi Minsel yang ke-17 ini,” kata Bupati.


Acara berlangsung hikmat dan kusuk, serta karena di rangkaikan dengan hari ulang tahun Minsel maka pada acara tersebut dilakukan penyalaan lilin kue Ulang Tahun oleh ketua dewan Minsel JJT bersama bupati Minsel CEP dan wakil bupati FDW Minsel.


Rapat Paripurna tersebut berjalan lancar dan sukses. Di sana-sini banjir ucapan dan doa bagi pemerintah dan seluruh masyarakat Minahasa Selatan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan semoga sukses selalu rakyat semakin makmur dan sejahtera ungkap salah seorang veteran yang hadir Bapak Yahya Rumuat. (Maikel/Advetorial)


Seventh , 1/27/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: