» » » Buat Keributan di Tincep,Warga Tomohon Barat Diciduk Totosik

Sonder,RedaksiManado.Com~Dua orang remaja pelaku keributan berhasil diamankan URC Totosik  Polres Tomohon pada senin 00.15 wita 27/01/2020 di Desa Tincep Kecamatan Sonder Minahasa.

Katim URC Tototosik Bribka Yanny Watung  menjelaskan terkait Kronologis,bahwa pada Hari Minggu sekitar jam 23.59 Wita URC Totosik mendapat informasi  di Desa Tincep Jaga Dua Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa ada beberapa pemuda yg berteriak-teriak (bakuku).Selanjutnya Tim langsung menuju ke lokasi.

Berdasarkan pengakuan kedua Pelaku bahwa pada sore menjelang malam keduanya datang ke Desa Tincep bersama empat rekan lainnya dengan menggunakan dua unit motor guna menghadiri undangan rekan mereka untuk pesta miras,kemudian salah seorang pelaku (HM)warga Kelurahan Taratara tiga yang saat itu sudah dalam pengaruh Miras berteriak-teriak (bakuku),sehingga mengundang perhatian warga sekitar.merasa terganggu dengan teriakan mereka,warga lalu mencari para pelaku, merasa terancam karena perbuatannya di ketahui warga, beserta empat rekan mereka langsung lari berpencar.HM  bersama seorang rekannya lalu bersembunyi di salah satu rumah warga sampai diamankan Urc Totosik.

Hasil Introgasi awal bahwa pelaku Merupakan salah satu pelaku perkelahian TarPok(antar kelompok)di Kelurahan Taratara yang terjadi pada tgl 19 Januari 2020 lalu.

Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B Sirait SIK.SH.MSi melalui Kapolsek Sonder Iptu Hence Talumepa membenarkan Peristiwa tersebut dan kedua pelaku serta motor yang digunakan telah diamankan.**(red)

Elton RMC , 1/27/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: