.

.
» » [Breaking News] Hilang Kontrol ,Vega vs Blade Satu Remaja Warga Sinonsayang Meninggal

Kedua barang bukti saat diamankan di Polsek Sinonsayang

Minsel, RedaksiManado.com --- Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Ongkaw Tiga, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu malam (12/1/2020), sekira pkl. 21.30 wita.

Peristiwa lakalantas ini melibatkan dua unit sepeda motor, yaitu jenis Yamaha Vega warna hitam bernomor polisi DB 6093 ET dan Honda Blade warna merah (tanpa no.pol).

Sepeda motor Yamaha Vega DB 6093 ET, yang dikendarai oleh Yongki Usman (16), seorang siswa, warga Desa Ongkaw Satu, Sinonsayang, bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Kotamobagu menuju Amurang.

Saat melintasi Jalan Trans Sulawesi, Desa Ongkaw Tiga, sepeda motor Yamaha Vega hilang kontrol, keluar dari garis marka jalan berubah arah ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Blade yang dikendarai oleh Vallen Pelle (21), warga Kumelembuai.

"Kedua kendaraan sepeda motor bergerak dari arah yang berlawanan. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi diketahui tabrakan ini terjadi karena sepeda motor Vega melaju kencang dan lepas kontrol,"terang Kapolsek Sinonsayang Iptu Mulyadi Lontaan.

Akibat lakalantas ini, pengendara sepeda motor Vega, Yongki Usman, meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Amurang.

"Untuk pengendara Blade, Vallen Pelle, mengalami luka berat di bagian dada, wajah dan kaki, dan saat ini masih dalam penanganan medis. Babuk kendaraan telah diamankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,"pungkas Kapolsek. (Maikel/HPM)

RedaksiManado 1/13/2020

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: