.

.
» » » Safari Natal, Bupati Tetty : Jadilah Berkat Bagi Semua Orang || RedaksiManado.com

Bupati Tetty Paruntu saat menyalakan lilin natal didampingi Camat Amurang dan Amurang Barat.

Minsel, RedaksiManado.com -- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri Safari ibadah perayaan Natal oleh kecamatan amurang barat dan amurang yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Efrata Uwuran Wilayah Amurang Satu Kelurahan Uwuran II, Rabu (18/12/2019).

Dalam sambutannya dihadapan jemaat serta tamu undangan yang hadir, Bupati Tetty mengatakan untuk memaknai hari kelahiran Yesus Kristus harus dengan sungguh-sungguh.

" Sebagai umat yang percaya marilah kita merayakan kelahiranNya dengan penuh kesungguhan dan pengharapan. Biarlah Tuhan Yesus Kristus benar-benar hadir dalam diri kita, sehingga kita boleh menjadi berkat bagi semua orang," Ucap Tetty

" Marilah kita saling memaafkan  sesama kita dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta selalu mengandalkan Tuhan dalam kehudupan kita sehari-hari,” ujar Tetty.

Dalam kesempatan ini,diakhir ibadah perayaan natal,Bupati Tetty Paruntu bersama jajaran memberikan diakonia Natal kepada seluruh jemaat yang hadir terutama para lansia.

Ibadah ini sendiri  dihadiri hamba Tuhan dari berbagai denominasi gereja di kecamatan amurang barat dan amurang serta para jemaat, lansia serta seluruh Pelayanan Khusus. (Maikel)

Seventh , 12/18/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: