.

.
» » » Romel Pontoh Lakukan Pengecekan Kendaraan dinas Dalam Rangka Ops Lilin Samrat 2019

Kasat lantas polres minsel AKP.Romel Pontoh, S.IP melakukan pengecekan kendaraan dalam rangka Ops Lilin Samrat 2019.

Minsel, RedaksiManado.com --- Jelang perayaan hari natal 25 desember 2019 dan tahun baru, polres minahasa selatan akan menggelar Ops Lilin Samrat 2019.


Untuk memastikan Ops Lilin Samrat 2019 ini berjalan dengan baik, Kasat lantas polres minahasa selatan AKP. Romel Pontoh,S.IP pada hari Selasa (10/19) pagi, melaksanakan pengecekan serta pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas.

" Untuk mengantisipasi giat dalam rangka Natal dan Tahun Baru, kami memastikan seluruh kendaraan dinas dalam keadaan siap untuk digunakan dalam Ops Lilin Samrat 2019. Sehingga semua boleh berjalan dengan lancar tanpa ada kendala," Ujar Pontoh

Ia pun menghimbau bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan dengan kendaraan, agar selalu mengecek  kendaraan yang dipakai. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

" Sebelum berkendara pastikan semua dalam keadaan baik, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Jangan lupa patuh dalam berlalulintas untuk keselamatan jiwa dan orang disekitar anda," Himbaunya  (maikel)

Seventh , 12/10/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: