» » » Djemmy Sundah Gelar Reses di Dapil 3 Tomohon Selatan


Tomohon,RedaksiManado.Com~Masa reses akhir tahun 2019 dipergunakan sebaik-baiknya oleh anggota DPRD Kota Tomohon Jemmy Sundah untuk mendengarkan aspirasi serta keluhan dari masyarakat,bertempat di persawahan Tomohon Barat pada Selasa 10/12.

"Semua aspirasi dan keluhan ini tentunya akan kami teruskan ke pihak terkait dan akan saya kawal juga perjuangkan,karena saya adalah perwakilan dari masyarakat untuk menyuarakan dan memperjuangkan keinginan dari masyarakat,"ujar Sundah yang juga adalah ketua DPRD Kota Tomohon.

Terpantau,dalam reses ini berbagai aspirasi diungkapkan masyarakat terkait permasalahan dan keluhan yang ada di tengah-tengah warga dan mereka berharap kepada para wakil rakyat agar diperhatikan dan ditindaklanjuti.

Ratusan masyarakat dari dapil tiga Tomohon Selatan hadir dalam reses yang berlangsung penuh kekeluargaan ditengah sejuknya area persawahan yang lagi menguning.**(Nal)

Elton RMC , 12/10/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: