.

.
» » » PWI Tomohon Laksanakan Pemilihan Pengurus Senin Depan

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tomohon sebagai organisasi Wartawan Independen dan profesional tanpa membedakan baik suku, agama, dan golongan maupun keanggotaan organisasi politik dan organisasi kemasyarakatan. dipastikan menggelar Konferensi pekan depan, untuk memilih pengurus baru menyusul berakhirnya kepengurusan PWI Tomohon periode 2016-2019 dibawah pimpinan John Paransi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia penyelenggara Konfrensi PWI Tomohon, Donald Kuhon, Sabtu (28/12) 2019 baru-baru ini. “Ya, sejak dipercayakan oleh PWI Sulut sebagai panitia penyelenggara lewat SK nomor 22/SK/PWI TOMOHON/XII/2019, saya bersama teman-teman panitia lainnya sudah mempersiapkan perencanaan Konferensi termasuk waktu pelaksanaan,” ungkap Wartawan RedaksiManado.com ini.

“Segalanya sudah dipersiapkan, jadi Konferensi PWI Tomohon 2019 ini siap digelar pada hari Senin 30 Desember bertempat di Kantor PWI Sulut. Pukul 13:00 Wita, Konferensi dimulai,” beber Onal 

Untuk itu, kata dia, pihaknya sebagai penyelenggara Konferensi tersebut meminta kepada seluruh wartawan anggota PWI di Kota Tomohon supaya boleh hadir dalam pelaksanaan Konferensi tersebut.

“Saya mengajak kepada teman-teman anggota PWI yang melaksanakan liputan di Kota Tomohon, apalagi yang merasa punya hak suara supaya boleh datang dan mensukseskan acara ini,karena kegiatan ini merupakan momentum bagi wartawan dalam memperkuat peran ditengah masyarakat terlebih sebagai mitra kritis dari berbagai pihak dalam membangun daerah” tutupnya.(***)

Admin RMC , 12/28/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: