» » Warga Antusias Sambut RR di Taratara Satu

Tomohon,RedaksiManado.Com~dr.Roland Roeroe kembali sambangi Kelurahan Taratara Raya dalam rangka memperkenalkan diri sebagai salah satu bakal calon untuk maju dalam Pilwako Kota Tomohon 2020 nanti.

Kedatangan RR sapaan akrabnya disambut dengan tarian tradisional maengket oleh ibu-ibu yang dengan gemulai memainkan tarian yang menjadi kearifan lokal dari budaya Minahasa.Dihadapan ratusan warga yang hadir pada sabtu 2/11 malam di Kelurahan Taratara Satu, RR sapaan akrabnya saat memperkenalkan diri mengapresiasi akan sambut dan kehadiran dari warga yang datang dengan antusias.ini yergmab

"Ini adalah masa sosialisasi untuk perkenalan,jadi kedatangan saya kemari adalah untuk dikenal oleh seluruh warga,"ujar RR yang juga Korwil PKB(Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon Sinode GMIM ini.

Seperti diketahui RR adalah salah satu kandidat bakal calon untuk Pilwako 2020 mendatang dan tentunya dalam  mengikutinya harus sesuai ketentuan yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggra,salah satunya adalah mensosialisasikan diri agar di kenal oleh masyarakat Tomohon.**(Abd).

Elton RMC 11/03/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: