.

.
» » » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat Gmim Bukit Zaitun Kumelembuai ke-141

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, Se.Ak.CE diwakili Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc hadiri HUT Ke-141 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu.Dilaksanakan di gedung gereja GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai, 3/11/19.

Membacakan sambutan Walikota Sekretaris Daerah mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga menyampaikan selamat hari ulang tahun Jemaat ke 141 GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu.Kiranya momen ini, akan semakin memotivasi jemaat untuk terus menjadi garam dan terang dunia, serta menjadi berkat bagi semua orang,kata Lolowang.

"Walaupun berhadapan dengan kemajuan dan perkembangan yang begitu pesat, baik di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi maupun komunikasi dan transportasi, namun dalam komitmen untuk terus terpanggil menjalankan peran sebagai gereja yang sesungguhnya memberi arah dan menuntun warganya untuk sanggup menjawab realitas dunia, tanpa harus kehilangan jati diri sebagai umat Tuhan,"ujar sekot.

Khadim dalam ibadah ini Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Yulin Sagay-Karwur, S.Th.

Hadir dalam ibadah ini, Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Pdt. T. Langi-Lumi, S.Th, para pendeta jemaat, pelsus, jajaran pemerintah kota tomohon serta seluruh jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai.**(Abd3810)

EL , 11/03/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: