.

.
» » Sekot Lolowang Buka Rapat LPPD Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bagian Pemerintahan dan Kerjasama Setda Kota Tomohon menggelar Rapat Evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kota Tomohon,bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Selasa 05/11/19.

Walikota Tomohon melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc saat membacakan sambutan mengatakan efisiensi dan efektivitas penyelenggaraan pemerintahan daerah perlu ditingkatkan dengan lebih memperhatikan aspek aspek hubungan antar susunan pemerintahan dan antar pemerintah dan keanekaragaman daerah, peluang dan tantangan persaingan global dengan memberikan kewenangan yang seluas luasnya kepada daerah disertai dengan pemberian hak dan kewajiban menyelenggarakan otonomi daerah dalam kesatuan sistem penyelenggaraan pemerintahan negara,kata Lolowang.

"Kepada kita semua untuk dapat mengikuti rapat evaluasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga dapat memahami dan mengerti pentingnya laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD) ini yang juga merupakan sebagai salah satu indikator untuk memperoleh penilaian predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK,"harap Lolowang.

Hadir Asisten Kesra Sekda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, Kabag Pemerintahan dan Kerjasama Setda Kota Tomohon Klaudius Kalesaran, SH.Narasumber Pengawas Pemerintahan Madya Inspektorat Provinsi Sulut Noldy Basir, SP, MM, Pengawas Pemerintahan Muda Isnpektorat Provinsi Sulut Cundrad Manopo, SH, MM.**(Abd4410)

EL 11/05/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: