.

.
» » Kunker ke Tomohon DPRD Cirebon Kagumi Potensi dan Keindahan Alamnya

Tomohon,RedaksiManado.Com~Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menerima kunjungan kerja dari DPRD Kota Cirebon bertempat di Lantai II Kantor Badan Keuangan Daerah, Selasa 5/11/19.

Rombongan diterima oleh Asisten Administrasi Umum Dra Lily Solang, MM bersama Kaban Keuangan Drs Gerardus E Mogi, Dirum PD Pasar Adrian Ngenget SE, Ak bersama Kabid di Dinas Koperasi & UKM Agustinus Rumondor SE.

Solang saat menyambut rombongan memaparkan Kota Tomohon yang memiliki banyak potensi yang masih alami dan wajib dikunjungi untuk obyek-obyek wisatanya yang terkenal dan telah mendunia dengan agenda TIFF yang masuk 10 besar iven Pariwisata di Indonesia,"Selamat Datang dan Selamat menikmati keindahan alam dan keramahan masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya,"kata Solang.

Semenatara itu Ir H Watio Syahriar, MBA selaku ketua rombongan mengatakan Kota Tomohon kecil namun indah dan menarik.Rombongan Komisi II DPRD Kota Cirebon juga menyaksikan tayangan video selayang pandang Kota Tomohon dengan semua potensi dan keunggulannya.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Badan Keuangan menyampaikan materi seputar pengelolaan pajak dan retribusi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan Pajak PBB,juga Direktur Umum Pasar Adrian Ngenget SE, Ak memaparkan materi tentang gambaran umum kondisi Pasar yang saling kait mengait di dalamnya,baik jumlah pedagang, jumlah lapak jualan dan lain-lain.Begitu juga dengan pemaparan dari Dinas Koperasi & Usaha Kecil & Menengah yang menyampaikan usaha rumah panggung dan bunga serta pariwisata yang utama.

Kegiatan diakhiri dengan Pertukaran cendera mata oleh Pemkot Tomohon & Pemkot Cirebon dan foto bersama.**(Abd4510).

EL 11/05/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: