.

.
» » Pemkot Tomohon Uji Publik Materi Revisi RTRW Dalam Tomohon Planners Club

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon diwakili Plt Asisten Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Vonny Pontoh, MBA.,menghadiri dan membuka Tomohon Planners Club bertempat di Anugerah Hills Tomohon pada Selasa 12 November 2019.

Membacakan sambutan Walikota Tomohon, Asisten II mengatakan sebagai langkah awal Pemkot telah bertemu dan melaksanakan konsultasi dengan Menko Perekonomian RI Airlangga Hartarto pada Kamis 7 November 2019.Menjadi kewajiban pemerintah untuk melakukan terobosan terhadap berbagai peluang yang potensial dalam rangka untuk percepatan pembangunan yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat,ungkap Pontoh.

"Kawasan Strategis Pariwisata Nasional yang sementara dalam upaya pengusulan pada tingkat kementerian ini termuat dalam rancangan revisi RTRW Kota Tomohon,"kata Pontoh.

Diketahui dalam Tomohon Planners Club membahas mengenai Uji Publik Materi Teknis Revisi RTRW dan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Kota Tomohon,dan merupakan wadah masyarakat Kota Tomohon, akademisi beserta pemerintah untuk temu, kenali, dan menggali ide-ide besar serta memotret permasalahan pembangunan Kota Tomohon secara umum, baik yang bersinggungan dengan kepentingan regional Sulawesi Utara bahkan nasional untuk dicarikan solusinya.

Narasumber kali ini,Akademisi Unsrat Raymond Taroreh, ST., MT. dan Prof. Dr. Ir. Charles Keppel, DEA., Kepala Bapelitbangda Kota Tomohon Royke Roeroe, SP.MAP,dan dihadiri Tokoh masyarakat, praktisi serta akademisi.**(Abd)

EL 11/12/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: