.

.
» » » Inilah Identitas Pria Yang Ditemukan Warga Tanpa Nyawa Di Jalan Warembungan

MINAHASA, RMC – Seorang pria ditemukan warga dalam keadaan tak sadarkan diri, di ruas Jalan Desa Warembungan, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Minggu (10/11/2019), sekitar pukul 20.00 WITA.

Korban teridentifikasi bernama Melky Piter (39), warga Jaga 1 Desa Warembungan. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun oleh pihak rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Piket Polsek Pineleng yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, serta mengamankan sepeda motor milik korban.

Sementara itu Kapolsek Pineleng, Iptu Shirley Mangelep saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut karena diduga korban memiliki riwayat sakit jantung,” pungkasnya. **(Red)

Redaksi Manado 2017 , 11/11/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: