» » » Hantam Avansa,Siswa Asal Tondey Patah Kaki

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Tomohon-Tondano pada Senin 25/11 sekitar pukul 22.00 Wita tepatnya di simpang tiga dekat kantor PLN(kaaten) Kelurahan Matani Satu.

Keterangan yang berhasil di himpun dari unit Lakalantas Polres Tomohon,kecelakaan berawal dari pergerakan sepeda motor jenis RX King yang dikendarai oleh Kristian Kawengian warga Desa Tondey berboncengan dengan rekannya,yang bergerak dari arah Barat menuju Timur dengan kecepatan tinggi.Saat tiba di simpang tiga arah lingkar Timur,kendaraan tersebut langsung menabrak bagian samping kiri dari kendaraan avansa yang bergerak dari arah Tondano dan ingin belok kanan ke lingkar Timur.

Diketahui pengendara roda dua ini sudah mengkonsumsi miras.Akibat kejadian tersebut pengendara roda dua mengalamai patah tulang di bagian kaki,sedangkan temanya mengalami lukaluka.kendaraan roda dua rusak berat dan avansa ringsek dibagian samping kiri.
Kapolres Tomohon melalui Kasat Lantas Hadi Siswanto membenarkan kejadian kecelakaan semalam tersebut.**(Abd)

Elton RMC , 11/26/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: