» » Walikota Eman Hadiri Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA., dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Tomohon Masa Jabatan 2019-2024, bertempat diruang sidang DPRD Kota Tomohon Senin 28 Oktober 2019. 

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini dipimpin oleh Ketua DPRD sementara Christo Eman, SE.dan Wakil Ketua DPRD Sementara Caroll Senduk, SH.Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH., MH., mengambil sumpah/janji Ketua DPRD Kota Tomohon masa jabatan 2019-2024 Djemmy Jerry Sundah, SE., Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH. dan Erens David Kereh, AMKL. 

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengucapkan selamat Kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon yg baru saja dilantik dan dipercayakan untuk mengemban amanat sebagai Pimpinan DPRD Kota Tomohon.Kepada pimpinan dan anggota DPRD kota Tomohon untuk senantiasa menumbuh kembangkan semangat melayani terhadap masyarakat, sehingga masyarakat akan melihat bahwa kepedulian pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon adalah suatu amanat yg mulia dan bukan sebagai beban,kata Walikota. 

"Marilah semuanya untuk senantiasa berupaya meningkatkan kualitas intelektual, kualitas moral dan kualitas kerja dalam suatu totalitas kualitas diri, guna mengemban tugas pengabdian kemasyarakatan yg sarat dengan tantangan, tetapi penuh harapan,"harap Walikota. 

Rapat Paripurna ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemkot Tomohon, Perwakilan Forkopimda Tomohon, Ketua Badan Pekerja Wilayah Tomohon Tiga Pdt. Gretty Rampisela-Lomboan, M.Th.,Jajaran KPU Tomohon, Jajaran Bawaslu Tomohon, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Simon Rawis, S.PAK., M.Pd.K., dan Pimpinan Partai Politik.**(Abd2510)

Elton RMC 10/28/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: