.

.
» » » Dikpora Minsel Gelar Pemantapan Persiapan Pelaksanaan UNBK TP 2019-2020

Kadispora Minsel saat memberi materi

Amurang, RedaksiManado.com --- Dinas Pendidikan serta Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar kegiatan Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Ujian Nasional (UNBK) SMP tahun pelajaran 2019-2020. senin 28/10/19 bertempat di SMP Negeri "Amurang

Kegiatan ini dilaksanakan di SMP N  2 Tenga dengan diikuti Kepala Sekolah , Guru Mata Pelajaran Matematika,IPA, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Adapun peserta berasal dari dua kecamatan yakni kecamatan tenga dan sinonsayang.

Dalam kesempatan ini Kepala Dikpora Minsel Fietber S Raco didampingi Kabid Dikdas Naomi Lampus serta ketua MKKS J Rondonuwu, memberikan sejumlah materi terkait kiat-kiat dalam persiapan pemantapan pelaksanaan UNBK.

" Jadi kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memantapkan persiapan Guru-guru jelang pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2019-2020. Pemantapan ini sangat penting guna mengantisipasi kendala-kendala apa saja yang masih dirasa belum terselesaikan. Ini dimaksudkan  demi kelancaran pelaksanaan UNBK nanti dan siswa boleh meraih hasil yang baik pada saat pelaksanaan UNBK," Jelas Raco.

Kegiatan ini sendiri menurutnya akan dilaksanakan di beberapa kecamatan pada pekan ini. Ia pun berharap semua kepala sekolah dan guru dapat mengikuti kegiatan ini guna meningkatkan kwalitas mutu pendidikan di Minahasa Selatan. (MaikelPalembatas)

Seventh , 10/28/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: