.

.
» » Walikota Eman Buka Rakorev Keuangan Triwulan Tiga

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie. Eman, SE.Ak, CA membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Keuangan triwulan III,bertempat di Anugreah Hill Tomohon,pada Kamis 24/10/19.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi saat ini merupakan wadah dimana selaku aparatur pengelola keuangan menyatukan pemahaman akan apa yang kita kerjakan saat ini, sekaligus mengevaluasi kinerja seluruh perangkat daerah sehingga dapat menentukan langkah yang akan ditempuh kedepan,kata Walikota dan berharap kepada seluruh perangkat daerah dapat mempedomani jadwal menghadapi akhir tahun anggaran tersebut, sehingga itu dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Diketahui capaian realisasi pendapatan khususnya Pendapatan Asli Daerah capaiannya per 30 september 2019 adalah sebesar 40.49 %.

Hadir juga sebagai narasumber  Wakil Walikota Syerly Sompotan,Sekretaris Daerah Ir Harold Lolowang,Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Prov.Sulut Mardiyanto Rakhmadi, Inspektur Kota Tomohon Max Mentu, SIP, MAP, dan Kepala BPKPD Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi.Peserta : Kepala-kepala OPD, Sekretaris Dinas, Bendahara, Operator, dan para Lurah se-Kota Tomohon.**(Abd1610)

EL 10/24/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: