.

.
» » » Tetty Hadiri Penyerahan Komitmen Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK


Amurang, RedaksiManado.com --- Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu SE menghadiri acara penyerahan komitmen penyelesaian tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan badan pemeriksa keuangan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandow dan seluruh kepala daerah se propinsi SULUT di kantor BPK perwakilan SULUT di manado, Jumat (18/10/).

Adapun kegiatan ini dilakukan oleh BPK untuk Progress penyelesaian tindak lanjut komitmen penataan keuangan se SULUT untuk semester 1 tahun 2019.

Bupati Tetty yang hadir dalam kesempatan ini meminta segenap SKPD yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, agar berkomitmen menyelesaikan tindak lanjut pemeriksaan BPK.

" Saya berharap seluruh unsur SKPD yang ada di Minsel agar berkomitmen untuk menyelesaikan tindak lanjut rekomendasi dari hasil  pemeriksaan BPK. Agar kedepannya pengelolaan keuangan di Kabupaten Minahasa Selatan menjadi semakin baik," Ujar Tetty.

Sebelumnya Badan Pemeriksaan Keuangan Provinsi telah melakukan  pemeriksaan pengelolaan keuangan di seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.  (MaikelPalembatas)

Seventh , 10/18/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: