.

.
» » » » » HUT Ke 57 PKB GMIM, Penatua GSVL Ajak Tolak Radikalisme & Intoleran

TONDANO, RMC - Syair pujian, Kasih Dari Sorga, mengawali semua rangkaian kegiatan Ibadah Syukur HUT ke 57 Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt DR. Hein Arina. Bertempat di Lapangan God Bless Minahasa Tondano, Jumat (18/10).

Dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Drs, Steven Kandouw, dalam Ibadah Syukur tersebut, memberikan sambutan sekaligus membuka semua kegiatan lomba Kesenian, Budaya, Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dan Baca Mazmur. Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, sebagai Ketua P/KB Sinode GMIM, Bupati Minahasa, Ir. Royke Oktavian Roring, Forkompinda Minahasa, Para Pimpinan Daerah diwilayah pelayanan GMIM. Dalam Sambutan Ketua PKB Sinode GMIM, menyampaikan selamat kepada P/KB Sinode GMIM yang saat ini bersyukur karena merayakan HUT Ke 57, dalam ibadah Agung ini. P/KB GMIM harus menjadi teladan dalam masyarakat terlebih menjadi imam yang baik dalam keluarga, menjadi teladan bagi istri dan anak-anak, jaga kesehatan kita sebagai kepala keluarga, agar kita sehat dan menghidupi keluarga kita masing-masing serta mewariskan hal yang baik bagi anak-anak dan keturunan kita kelak.

" Saya titipkan, pertahankan rumahtangga kita, seperti kata Nabi Yosua, saya dan seisi keluarga saya beribadah kepada Tuhan," ujar Walikota Manado ini.

Ditambahkan Walikota, dalam kesempatan baik ini, mari kita tolak segala bentuk redikalisme dan intoleransi dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, juga mengajak warga P/KB dan GMIM untuk berdoa puasa bersama, aman dan lancar untuk pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019.

" Mari warga PKB, kita jaga kerukunan dan hidup damai, karena dimana dan kerukunan dan kedamaian disitu berkat mengalir," kata, Walikota kembali.

Seraya berharap agar pelaksanaan lomba Kesenian, Budaya, CCA dan Baca Mazmur dapat berjalan dengan baik karena itu masih dalam rangkaian Ibadah Agung disaat ini. Semangat untuk kita Pria Kaum Bapa. Pria Kaum Bapa GMIM Siap Bersatu dalam pelayanan dan memuliakan Nama Tuhan Yesus yang adalah Kepala Gereja.**(AR)

Redaksi Manado 2017 , , , 10/18/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: