.

.
» » » Roland Roeroe Launching Rumah Rakyat (Parewokan Ne Tou Tomohon)

TOMOHON, RMC - Keseriusan berbakti dan mengabdi bagi kepentingan masyarakat terus dilakoni Korwil Rayon Tomohon Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Penatua Dr Roland Roeroe yang kini mengkristal menjadi kandidat pemimpin baru di Kota Tomohon. 

Hal ini ditunjukkannya dengan menjadikan rumah pribadi di kawasan Jalan Kembang Kelurahan Kakaskasen Tomohon Utara sebagai rumah aspirasi masyarakat dengan label Rumah Rakyat (Parewokan Ne Tou Tomohon). Kepastian Launching ini dilakukan dihadapan puluhan tokoh masyarakat melalui doa bersama, (8/10/2019).

Dikesempatan itu, Roland Roeroe yang memiliki visi Tomohon Baru menyatakan harapannya bahwa keberadaan Rumah Rakyat bisa dimanfaatkan masyarakat Kota Tomohon dalam menyalurkan aspirasi, serta sebagai tempat untuk berdiskusi dalam bersinergi membangun Kota Tomohon. 

Atas komitmen ini, Ketua Dewan Reformasi Pembangunan (DRP) Kota Tomohon Ibrahim (Bam) Tular yang ikut hadir menyatakan apresiasi positif atas disiapkannya lokasi ini sebagai tempat diskusi dalam membicarakan masa depan Kota Tomohon melalui konsep dan visi. 

"Sebagai bagian dari upaya mewujudkan nilai perjuangan dibentuknya dan diperjuangkannya Kota Tomohon sebagai daerah otonom, maka komitmen semua pihak dalam memberukan sumbangih gagasan bisa diakomodir di Rumah Rakyat (Parewokan Ne Tou Tomohon) ini," ungkap Tular yang juga tokoh dibalik Perintisan Perjuangan Pembentukan Kota Tomohon. (Red)

Admin RMC , 10/08/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: