» » Ratusan Pelanggar Terjaring Dalam 1 Minggu Operasi Zebra Samrat di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepolisian Resor Tomohon melalui Satuan Lalulintas telah menggelar operasi Zebra Samrat selama seminggu dengan menghasilkan ratusan lembar tilang.Dengan hasil ini terlihat masih banyak pengendara roda dua maupun roda empat yang belum sadar dalam berlalulintas.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Tomohon Iptu.Hadi Siswanto S.IK saat di hubungi via WA pada selasa 29/10 siang mengungkapkan,operasi yang di gelar sudah seminggu ini masih banyak juga para pengendara yang belum taat akan berlalulintas, yang di dominasi oleh pengendara roda dua/motor.

"Setelah seminggu kami melakukan operasi banyak yang kami dapati pengendara tidak memilik Surat Ijin Mengemudi(SIM)atau sudah lewat masa berlaku.Sebanyak 198 lembar surat tilang sudah kami keluarkan,"ungkap Siswanto.

Kasat Lantas berharap dengan adanya operasi Zebra yang sudah berjalan 1 minggu ini masyarakat lebih taat dalam berkendara dan jangan lupa untuk membawa surat-surat dan kelengkapan kendaraan.

Seperti diketahui operasi Zebra Polres Tomohon dalam seminggu ini berhasil mengeluarkan 340 lembar surat tilang yang didominasi oleh pengendara roda dua dengan 183 lembar surat tilang dan yang di tahan sebanyak 51 Unit kendaraan,sedangkan roda empat sebanyak 99 pelanggar dan yang ditahan sebanyak 6 unit kendaraan serta satu mobil truk.**(Abd)

Elton RMC 10/29/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: