» » » Bawa lari Gadis Belia,Arjuna Diamankan Totosik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Polres Tomohon melalui Unit Reaksi Cepat(URC) Totosik yang dipimpin oleh bripka yanny watung, mengamankan seorang lelaki warga salah satu kelurahan di kecamatan Tomohon Timur yang membawa lari gadis belia pada Senin 28/10.

Penangkapan berawal dari laporan masyarakat bahwa anak gadisnya sudah tiga hari belum pulang kerumah yang diduga keluar bersama pacarnya.kemudian tim mencari informasi tentang keberadaan keduannya.Sekitar pukul 20.00 Wita Tim URC Totosik mendapat informasi bahwa sang lelaki(sebut saja Arjuna)sedang berada dikediamannya di Kecamatan Tomohon Timur.Tim URC  langsung menuju ke rumah Arjuna dan mengamankan lelaki tersebut.

"Menurut pengakuannya bahwa sang pacar(sebut saja Putri)sedang berada di rumah salah satu rekannya di Kecamatan  Tomohon Selatan,Tim kemudian meluncur,sesampai di rumah yang dimaksud,Tim mendapati Putri sedang berada di tempat dan kemudian langsung mengamankan keduanya ke Mapolres Tomohon untuk dimintai keterangan." ujar

Setelah dilakukan interogasi,Arjuna mengakui bahwa Putri sudah keluar rumah semenjak Jumat 25 Oktober 2019, kemudian arjuna menjemputnya  pada Hari Sabtu dirumah salah satu rekan Putri.Saat hendak diantar pulang,Putri menolak untuk pulang rumah lalu keduanya pergi ke rumah arjuna dan menginap sampai Hari Senin Tanggal 28 Oktober 2019. Pada Senin pukul 18.00 Wita Arjuna kemudian mengantar Putri ke rumah rekannya.

Pengakuan dari Arjuna mereka mulai pacaran semenjak Bulan Juli Tahun 2018 dan semenjak menjalin hubungan pacaran, keduanya telah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Saat ini keduanya telah diamankan di Mapolres Tomohon untuk dimintai keterangan lebih lanjut.Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B.Sirait SIK,SH,MSI melalui kabag Ops AKP. Steven  Simbar SIK membenarkan laporan tersebut.**(Red)

Elton RMC , 10/29/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: