» » Pemkot Tomohon Exit Meeting Bersama Inspektorat Provinsi Sulut

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menerima kunjungan jajaran Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara, pada senin (7/10/19) dilaksanakan di ruang kerja Walikota Tomohon.

Dalam prakatanya Walikota mengapresiasi kepada pihak inspektorat Provinsi Sulut yang senantiasa terus memberikan bimbingan serta petunjuk bagi kami selaku Pemerintah Kota Tomohon didalamnya kepada unsur Perangkat Daerah kaitan bagaimana menyelenggarakan pemerintahan yang baik.

"Dengan adanya hasil pemeriksaan yang ada, tentu banyak hal yang harus kami benahi terkait pelaksanaan Pemerintahan dan hal ini pun kami akan segera tindaklanjuti. hasil pemeriksaan yg perlu ditindaklanjuti perangkat daerah, agar segera dilakukan, sehingga tidak menunda pekerjaan yang dapat dikerjakan langsung,"harap Eman.

Diketahui tahap pemeriksaan di Pemkot Tomohon berlangsung  24 september s/d 4 oktober 2019.Kunjungan ini merupakan tahap akhir (exit meeting) usai pemeriksaan pihak Inspektorat Provinsi Sulut di Kota Tomohon tahun 2019.

Diakhir perjumpaan diserahkan pokok-pokok hasil pemeriksaan dari pihak Inspektorat Provinsi kepada Inspektorat Kota Tomohon, diterima oleh Inspektur Kota Max Mentu SIP MAP, disaksikan Walikota Tomohon.

Hadir juga Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi, Kepala BKPSDMD Drs Daniel Pontonuwu, para kabag, bersama jajaran Inspektorat Kota Tomohon.**(Abd4109)

Elton RMC 10/07/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: