.

.
» » » FKUB Kota Tomohon Gelar Dialog dan Pertemuan Rutin

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dewan Penasehat dan Pengurus FKUB Kota Tomohon menggelar pertemuan serta dialog dengan Tokoh-Tokoh Agama di Kota Tomohon pada senin 7/10 bertempat di Pastori GMIM Anugerah Paslaten.

Kegiatan yang merupakan pertemuan rutin bulanan ini membahas mengenai kejadian dan situasi kemasyarakatan dan keagamaan serta permasalahan dan isu penting yang ada di Kota Tomohon.Pertemuan ini juga membahas mengenai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh FKUB Kota Tomohon serta evaluasi program dan kegiatan yang sudah berjalan selama ini.kegiatan dilanjutkan dengan dialog dengan Tokoh-Tokoh Agama setempat.

Dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kota Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt. Simon Rawis, M.Pd.K., Mewakili Dandim 1302 minahasa Danramil Tomohon Kapten Infantri Sulistyo, Mewakili Kajari Tomohon Ibu Anita Kulla, SH., Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Vonny Roring, S.Th., Bersama para pengurus FKUB, Tokoh Agama setempat.**(Abd4209).

EL , 10/07/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: