.

.
» » HUT ke-74 TNI, Walikota GSVL: TNI Profesional Kebanggaan Rakyat

MANADO, RMC - Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut menghadiri Upacara Parade memperingati HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Pohon Kasih Kawasan Megmas Manado, Sabtu (5/10/2019).

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut mengucapkan selamat HUT ke-74 untuk TNI. "Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, saya mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2019), TNI Profesional Kebanggaan Rakyat," ucapnya.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut mengatakan, TNI menjadi salah satu pemegang peran penting dalam suksesnya program pemerintah. "Terlebih untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat, dalam sinergitas bersama Polri," ujarnya.

Menurutnya, sinergitas yang terjalin antara pemerintah, TNI, Polri dan tentu masyarakat turut menjadi faktor penentu tercapainya begitu banyak prestasi. "Tentu kami harapkan, sinergitas ini akan terus terjalin, makin baik ke depan, demi Manado dan Sulut yang aman dan damai, terutama bagi Indonesia,” ujar Walikota. **(AR)

Redaksi Manado 2017 10/06/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: