.

.
» » Pimpinan DPRD, Tomohon Hadiri di Bekraf Festival 2019

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Festival 2019 bertemakan ‘’Kita Kaya Karya’’ yang dilaksanakan di Solo Jawa Tengah 4-6 Oktober 2019 turut dihadiri Pimpinan Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Ketua Sementara Christo Bless Eman SE, Wakil Ketua Caroll JA Senduk serta Sekretaris DPRD Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP turut hadir dan menyaksikan kegiatan-kegiatan, termasuk kontingen Kota Tomohon yang menampilkan Tarian Kabasaran.

‘’Ya, kegiatan ini menampilkan hasil dari berbagai program dan aktivitas yang telah dilaksanakan oleh Bekraf. Nah, Tomohon tampil dengan Kabasaran,’’ ujar Christo Bless Eman SE.

Langkah yang diambil Bekraf lanjutnya, sangat baik dan patut diberikan apresiasi karena telah memaksimalkan potensi kreatif masyarakat Indonesia serta mendukung lahirnya identitas kreativitas Indonesia yang khas.

Tahun 2017 lalu, Bekraf Festival dilaksanakan di Bandung kemudian di Surabaya tahun 2018 dan tahun 2019 di Solo. (Nal)

Admin RMC 10/06/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: