.

.
» » » Olly Janji Gedung Baru Panti Asuhan Nazaret Mulai Dibangun Pekan Depan

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengunjungi lokasi kebakaran di Panti Asuhan Nazaret, Kota Tomohon, Kamis (19/9/2019).

Orang nomor satu di Sulut ini tampak menghibur dan memberikan semangat anak-anak yang tinggal di panti asuhan yang terbakar pada Kamis pekan lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Olly didampingi Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan seluruh pengurus panti asuhan Nazaret.

Pada kesempatan itu, Gubernur berjanji bakal memberikan bantuan dari Pemprov Sulut untuk membangun kembali asrama anak-anak yang habis terbakar. Selain itu, berbagai fasilitas lainnya akan dibangun supaya panti asuhan lebih representatif.

“Jadi minggu depan akan mulai dibangun lagi. Nanti ada tempat hiburan di kolam untuk anak-anak bermain. Ingat jangan lupa rajin belajar kalau sudah jadi,” kata Olly kepada seluruh anak-anak panti asuhan Nazaret. (SE)

Redaksi Manado 2017 , 9/19/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: