» » Kelurahan Taratara Gelar Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Perangkat dan Linmas

Tomohon,RedaksiManado.Com~untuk meningkatkan kapasitas perangkat dan linmas dalam menunjang kinerja maupun fungsi di kelurahan,pada hari rabu 4/09 digelar sosialisasi peningkatan kapasitas yang dilaksanakan oleh kelurahan Taratara,bertempat di kompleks persawahan Central Meras Taratara.

Camat Tomohon Barat Lorenz Kawuwung yang membuka kegiatan dan juga sebagai narasumber mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk kegiatan untuk pemberdayaan masyarakat.Kawuwung juga mengingatkan mengenai tugas pokok serta fungsi-fungsi dari perangkat serta linmas agar semua program kegiatan di kelurahan bisa terlaksana dengan adanya sinergitas dari pala,meweteng maupun linmas bersama masyarakat.

"Jadi dalam menjalankan tugas marilah kita saling bersinergi,bangun komunikasi yang baik serta jangan malu untuk bertanya,karena dengan bertanya maka semakin banyak yang akan kita ketahui"kata Wuwung dan mengingatkan dalam menghadapi musim kemarau agar mengantisipsi bahaya karhutla(kebakaran hutan dan lahan).

Sementara itu Kasat PolPP Kota Tomohon Syske Wongkar yang hadir juga sebagai narasumber menjelaskan lebih detail tugas pokok dari linmas terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat(kamtibmas).

Hadir juga dalam kegiatan sosialisasi lurah Taratara Tarsy Osak serta para perangkat kelurahan dan linmas.**(Abd4108)

Artur Hansang 9/04/2019

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: