.

.
» » » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Perayaan Ekaristi Penerimaan Sakramen Krisma

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, MSc bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya menghadiri Perayaan Ekaristi Penerimaan Sakramen Krisma Paroki St. Yoseph Sarongsong,bertempat di Gereja St. Yoseph Sarongsong, Minggu 09/01/19.

Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Yang Mulia Mgr. Benedictus E.R. Untu, MSC, didampingi Pastor Paroki Pastor Adri Dalia, Pr.

Lolowang saat membacakan sambutan Walikota mengatakan Sakramen Krisma bukan hanya sekedar simbol atau hanya sebagai prosesi, melainkan arti penting dalam kehidupan iman anak Katolik yang telah dengan yakin dan sadar memilih jalan kepercayaannya.Sehingga disinilah letak kedewasaan seorang anak dalam pengenalannya akan Tuhan,kata Sekot dan berharap menjadi saksi-saksi kebangkitan Kristus, bukan hanya lewat kata-kata tetapi lewat hidup, karya dan tingkah laku setiap hari.

"Mari kita semua menjaga kerukunan yang ada di Kota Tomohon dengan hidup saling toleransi atas segala keberagaman yang ada, sehingga tidak terjadi hal-hal yang dapat membawa perpecahan di kota yang kita cintai ini,serta menghimbau kepada kita sekalian, dalam menghadapi kondisi cuaca di Kota Tomohon sekarang ini, agar kita tetap waspada dan selalu berhati-hati dengan bencana yang kapan saja bisa terjadi, dan yang paling penting agar kita semua senantiasa mendoakan Kota Tomohon tercinta ini agar selalu berada dalam perlindungan kasih Tuhan,"tutup Lolowang.

Hadir pula Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut, SE, Pimpinan Dewan Mesjid Indonesia Kota Tomohon Ustad Zamroni Khan, Krismawan/Krismawati dan Umat Paroki St. Yoseph Sarongsong.**(Abd3908).

EL , 9/01/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: