.

.
» » Wenur Hadiri Konsultasi Publik Perubahan RPJPD Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon ikut menghadiri pelaksanaan Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangia Panjang Daerah (RPJPD) Perubahan 2005 – 2025, (22/5/2019) di D-Linow Resto Tomohon.

Dokumen RPJPD merupakan penjabaran visi, misi, arah kebijakan, dan sasaran pokok pembangunan daerah jangka panjang untuk 20 tahun yang disusun dengan berpedoman pada RPJPN dan RTRW. Dokumen perubahan RPJPD Kota Tomohon Dimulai dengan Konsultasi publik dilanjutkan ke tahapan musrenbang. Hasil musrenbang akan dirumuskan menjadi rancangan akhir hingga akhirnya ditetapkan dalan peraturan daerah. 

Dikesempatan itu, Wenur mengatakan perubahan tethadap RPJPD perlu dilakukan seiring dengan perkembangan sosial kemasyarakatan maupun tuntutan pembangunan dalam upaya menciptakan masyarakat sejahtera.

Ikut hadir, Anggota DPRD Kota Tomohon Piet HK Pungus SPd, jajaran Pemerintah Kota Tomohon maupun tokoh pendiri Kota Tomohon. **(Nal)

Admin RMC 5/22/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: