» » Pemkot Tomohon Gelar Dialog Bersama Media Massa

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon menggelar dialog bersama media massa yang dilaksanakan di Green Lake kompleks Danau Linou Kelurahan Tondangow Tomohon Selatan,pada rabu 22 mei.

Saat membuka kegiatan,Walikota JF Eman mengatakan peran media sangat penting dalam perjalanan pembangunan di kota Tomohon,pers merupakan pilar keempat Demokrasi setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif.tanpa pers tidaklah efektif sehingga harus ada kemitraan yang berjalan bersama ,dan merupakan salah satu ujung tombak pembangunan kota Tomohon,yang menciptakan image yang baik kepada masyarakat dan menyampaikan program program dari pemkot Tomohon.

Diketahui TIFF 2019 mempunyai mempunyai 4 main even yaitu TOF,Tomohon Flower karnaval,kontes ratu bunga,serta floriculture even,dan
side iven antara lain Tomohon Internasional bridge tournament,Rekor Muri Ma'Zani,panggung hiburan yang akan menghadirkan artis nasional(ari laso),Junggle flower Enduro challenge,serta thanks giving day,Walikota juga mengharapkan agar semua pejabat terlibat langsung demi suksesnya iven Internasional tersebut.

Kepala bagian Humas jhon Kapoh menyampaikan bahwa dalam dialog ini sekaligus membicarakan kesiapan perangkat daerah terkait pelaksaan TIFF agar bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

Berebepa kepala SKPD yang terkait dalam iven ini melaporkan kesiapan diantaranya dari Dinas Pariwisata,Pertanian,serta Dispora.tema TIFF "Greatest love of all" yang melambangkan kecintaan kepada sesama dan diri kita sendiri.

Kegiatan TIFF sudah termasuk 100 kalender iven Nasional dari Kementerian pariwisata,dan pemkot Tomohon menargetkan agar masuk dalam 10 kalender event nasional.TIIF sebelumnya berhasil meraup sekitar 15M yang merupakan Capaian commercial value TIFF bagi masyarkat kota Tomohon.

Kegiatan yang dipastikan di hadiri oleh menteri Pariwisata RI menargetkan capaian turis Nusantara 499.120 untuk pelaksanaan tahun ini,karena adanya penurunan angka kunjungan akibat mahalnya harga tiket domestik.**(abd2105)

Elton RMC 5/22/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: