» » » » » » ToF 2019 Tampilkan 32 Float Yang Memukau

Float Kementrian Pariwisata:foto/abd.
Tomohon,RedaksiManado.Com~Puncak acara Tomohon Internasional Flower Festival( TIFF) adalah Tounament of Flower(ToF) yang yang dikemas dan di gelar dengan menampilkan Fashion karnaval serta float atau mobil yang di hiasi berbagai macam bunga terutama Krisan yang merupakan produk unggulan lewat varietas kulo dan riri.

Float kota Tomohon:foto/abd.
Tournament yang di buka langsung oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya,menampilkan 32 float kendaraan hias dengan kreasi yang menakjubkan.selain partisipasi dari float lokal diantaranya pemkab Manokwari Selatan,Kota Manado,Bitung dan lainya, hadir juga Float dari luar negeri yang menampilkan keunggulan diantaranya, Ukraina dengan pengexport terbesar biji-bijian di dunia, US yang terdiri dari 50 negara bagian dengan kepala indian cowboys, Queensland yang menampilkan karang taman laut.selanjutnya nepal kathmandu dengan bangunan kuno di kathmandu, korea kota dengan kota bunga (pariwisata goyang).juga Pingkan kolintang grup. PGE lahendong. serta float lainnya yang telah mensukseskan iven prestisius ini.

Float Amerika Serikat:foto/abd.
Yang paling menyita perhatian adalah penampilan dua float besar,yaitu Republik Indonesia dan kementerian Pariwisata,yang di naiki oleh Menpan serta Walikota Tomohon.serta Putri Indonesia Lingkungan hidup,dan Putri Indonesia Pariwisata yang notabene berasal dari Sulut.

Float Kabupaten Manokwari Selatan:foto/abd
Decak kagum, bangga dan ungkapan penuh syukur terbersit dan terucap dari seluruh tamu dan undangan yang menyaksikan parade kendaraan hias ini.Sukses besar dalam Pelaksanaan TIFF 2019 menggerakkan ekonomi masyarakat dari berbagai lini dan saling kait mengait antara satu dengan yang lainnya.Seperti dalam sektor jasa transportasi, rumah makan, usaha catering,penginapan dan banyak usaha lainnya, sukses selalu Kota Tomohon.**(abd)

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: