.

.
» » Terkait Penambahan Modal Pasar, Pansus DPRD Kunjungi Makasar

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Kota Tomohon yang tergabung dalam Panitia Khusus (pansus) Ranperda tentang Penambahan penyertaan modal Pemerintah pada Perusahaan Daerah Pasar Kota Tomohon mengadakan kunjungan kerja ke Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kota Makasar, Senin (27/5/2019).

Kunjungan kerja ini dilaksanakan terkait dengan Materi “Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Kepada Perusahaan Daerah Pasar Kota Tomohon”.

Kunjungan Kerja di Pimpin oleh Ketua Pansus Anggota DPRD Frets Herdi Keles ST didampingi oleh wakil ketua pansus anggota DPRD Hudson Bogia, Sekretaris Pansus  Stanly Wuwung ST dan anggota Pansus antara lain Djemmy J Sundah SE, Erens Kereh AMKL, Katherina L Polii SPi MAP dan Dortje Mandagi.

Di DPKAD Kota Makassar, Rombongan Kunjungan Kerja diterima oleh sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Makasar Bapak Drs H Taslim Rasyid MSi.

Turut serat dalam kunjungan kerja tersebut kabag Hukum Setda Kota Tomohon  Denny M Mangundap SH, Sekretaris Badan Pengelolah Keuangan dan Pendapatan Daerah Djonson Liuw. **(Nal)

Redaksi Manado 2017 5/27/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: