.

.
» » » Kota Tomohon Raih WTP Yang Ke-6 Secara Berturut

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA terkait Pengelolaan Keuangan , kembali memperoleh Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang ke 6 secara berturut-berturut.

Penyerahan WTP ini bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara Senin 27 Mei 2019 yang dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Walikota Tomohon JF Eman yang menerima langsung mengatakan bangga dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Tomohon dan kepada seluruh warga masyarakat Kota Tomohon atas pencapaian WTP ini.

"Terima kasih kepada semua pihak terkait, atas capaian WTP ini,pemeriksaan laporan keuangan pemerintah daerah sangat penting demi untuk menjaga kepercayaan rakyat. apresiasi juga kepada BPK RI Perwakilan Sulut sebagai mitra dalam memastikan terlaksananya tata kelola pemerintahan yg baik,"ungkap Walikota.

Prestasi Spektakuler ini membuktikan komitmen Walikota, wakil walikota Tomohon bersama jajarannya untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Kegiatan penyerahan tersebut dihadiri juga Ketua DPRD Sulut, Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Sekprov Sulut, Walikota/Bupati/Wakil Walikota/Wakil Bupati se Sulut dan Ketua DPRD se Sulut

Turut hadir mendampingi Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Inspektur, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.**(abd2605)

EL , 5/27/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: