.

.
» » Pawai Pembangunan Pemerintah Kota Tomohon 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-74,Pemerintah kota Tomohon menggelar Pawai pembangunan pada kamis 15/8 yang di mulai pukul 13.30 .

Kegiatan Pawai Pembangunan diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari SKPD, Kecamatan , Kelurahan serta instansi Pemerintah dan swasta lainnya, Organisasi Audio di Kota Tomohon, Perkumpulan Roda Dua dan Roda Empat serta Ormas BMI di Kota Tomohon.

Rute Pawai kali ini sedikit berbeda dari pelaksanaan pada tahun-tahun sebelumnya. Peserta berkumpul di Jalan Polres Tomohon- Lansot.Start di Simpang 3 Mandey - Melewati Pertamina - Panggung Utama- SPBU - Cool Supermarket - Bundaran Patung Tololiu - Pusat Kota dan Finish di Menara Alfa Omega Tomohon 

Pelaksanaan pawai ini menggerakkan potensi ekonomi Kota Tomohon melalui arus perputaran uang yang beredar di masing-masing keluarga sehingga dinikmati seluruh elemen masyarakat yang menawarkan jasa seperti tukang ojek,pengusaha angkutan, rumah-rumah makan dan restoran serta toko-toko warung dan lain-lain.

Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tomohon dan pihak terkait lainnya yang telah mengikuti kegiatan ini.Beragam capaian di tampilkan dalam pawai ini diantaranya Sekretariat Daerah yang menampilkan GOR Babe Palar yang baru diresmikan 20 Februari 2019, Pariwisata menampilkan Garuda & Putri Bunga dengan Sukses Pelaksanaan TIFF 2019, Badan Lingkungan Hidup dengan tampilan yang mengajak menjaga dan melestarian alam lingkungan bagi generasi penerus, Dinas Pekerjaan Umum menampilkan infrastruktur yang telah di bangun serta tampilan hasil pembangunan menarik lainnya. 

"Mari jaga dan pelihara hasil-hasil pembangunan yang telah dibangun pemerintah untuk kepentingan umum. Sambil terus berkarya dan berinovasi bagi kesejahteraan bersama,"kata Walikota menghimbau.

Hadir dalam kegiatan, Walikota Tomohon Bapak Jimmy.F.Eman, SE.Ak,CA, Wakil Walikota Tomohon Ibu. Syerly Sompotan, Ketua DPRD Ir.Miky J.L. Wenur,MAP, Kepala Lapas Anak dan Perempuan Kelas II Tomohon Bapak Tjahya Rediantana, Bc.IP, SH.MH, Sekretaris Kota Tomohon Ir.Harold Lolowang,MSc, Asisten II Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, MSi selaku Ketua Panitia HUT, Para Asisten, Kadis Dan Kaban Se-Kota Tomohon.**(Abd0508)

EL 8/16/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: