.

.
» » Panitia Gelar Rapat Evaluasi Terkait Pelaksanaan TIFF 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Setelah sukses dengan event Tomohon Internasional Flower Festival,panitia mengadakan Rapat Evaluasi terkait pelaksanaan TIFF 2019,bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Selasa(27/08/19).

Ketua Umum panitia Angelica Tengker mengatakan TIFF bukan sekedar iven tapi bagaimana dampak bagi petani, pelaku usaha, juga masyarakat Kota Tomohon khususnya.

Dalam rapat koordinasi ini ada beberap hal yang menjadi perhatian ,diantaranya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon H Lolowang bahwa setiap tamu dibatasi membawa 1 pendamping dan juga membuat blocking untuk akses masuk,Panitia juga harus cepat mengkoordinasikan jika ada tamu penting yang tidak terdaftar serta Dekorasi panggung utama perlu ditingkatkan.

Sementara itu Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs O D S Mandagi mengatakan TIFF 2019 ini kita patut bersyukur karena dihadiri oleh Menteri Pariwisata.mengenai hanggar kedepannya akan menjadi prioritas untuk pengadaan lahan yang dibutuhkan guna menunjang serta mencari lokasi yang strategis,kata Mandagi.

"Mengenai pengaturan tamu juga telah disetting oleh Pemerintah Kota berkoordinasi dengan Kementrian namun kedepannya akan ditingkatkan karena tamu yang di undang membludak untuk menyaksikan,"tambahnya sembari mengingatkan Buku Panduan kedepan juga dibutuhkan untuk tamu VIP dan sponsor.

Diketahui pelaksanaan TIFF telah diPerdakan itu pertanda kegiatan ini mesti dilaksanakan terus tahun ke tahun dan pastinya lebih berbenah guna kemajuan Kota Tomohon.Apa yang kurang dari pelaksanaan TIFF 2019 dapat dikoreksi dan dijadikan bahan evaluasi kedepan. 

Hadir dalam dalam rapat evaluasi ini Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw Msi, Asisten Umum Dra Lily Solang MM, jajaran pemerintah Kota Tomohon, para dekorator serta stake holder terkait.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh.**(Abd3208)

EL 8/27/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: