.

.
» » Lolowang Buka Pembinaan, Pengawasan dan Penghargaan Koperasi Berprestasi di Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Daerah Kota Tomohon menggelar Pembinaan, Pengawasan dan Penghargaan Koperasi Berprestasi di Kota Tomohon tahun 2019 bertempat di Hotel Wise Tomohon pada Selasa 27/8.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc.saat membuka dan membacakan sambutan Walikota mengucapkan Selamat bagi koperasi-koperasi yang berprestasi dan yang belum agar menjadi pendorong untuk lebih bersemangat dalam mengelola koperasi,ujar Lolowang yang juga menjadi narasumber.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Daerah Kota Tomohon Jane Mendur, SE.,mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah mewujudkan koperasi yg kuat, sehat, mandiri, tangguh dan berdaya saing, serta meningkatkan jumlah koperasi berprestasi di Kota Tomohon,kata Mendur.

Pada kesempatan ini juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon menyerahkan sertifikat dan hadiah kepada Koperasi yang berprestasi di Kota Tomohon : Peringkat 1 Koperasi Jasa Karyawan Pertamina (Kopkarmila) Lahendong, Peringkat 2 KPRI Gelora Pendidikan, Peringkat 3 KSU Rukolim.

Hadir dalam kegiatan ini pengurus/pengawas/anggota koperasi se- Kota Tomohon.**(Abd3108)

EL 8/27/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: