» » » Lukai Ibunya Dengan Sajam,Aldo Diciduk Tim Resmob Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Tim Resmob Polres Tomohon pada rabu14/8 dinihari sekitar pukul 00.45. mengamankan seorang terduga pembuat keributan dengan menggunakan senjata tajam yang melukai ibu kandungnya di kelurahan Kayawu Tomohon Utara.

Penangkapan berawal informasi dari Kakak Pelaku bahwa adiknya Aldo Taroreh(23) sedang membuat keributan menggunakan senjata tajam serta melakukan pengerusakan barang-barang yang ada didalam rumah tersebut .oleh tim langsung bergerak ke TKP dan mengamankan lelaki tersebut bersama barang bukti berupa parang dimana setelah tim mengamankan pelaku dampak dari keributan yang dilakukan oleh pelaku yakni Nelly (ibu pelaku)mengalami luka akibat senjata tajam di bagian kaki sebelah kanan karena perbuatan dari pelaku . 

Kanit Resmob Bripka Bima Pusung membenarkan kejadian tersebut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terduga pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Mako Polres Tomohon guna Penyelidikan lebih lanjut.**(abd)

Elton RMC , 8/14/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: