.

.
» » Walikota Eman Buka Bimtek LPM Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA membuka secara resmi Bimtek LPM Se-Kota Tomohon yang dilaksanakan pada Rabu 17/07 bergen di Wale Syalom Kolongan.

Saat membawakan materi Walikota mengatakan LPM adalah mitra pemerintah kelurahan,hendaknya mampu menciptakan iklim kerjasama yang baik,Berorientasi pada kegiatan yg sesuai dengan konsep pembangunan pemerintah,Serta meningkatkan peran serta masyarakat,kata Eman.

"Kemitraan serta sinergitas antara pemerintah dan LPM terus terjalin dan Seluruh pengurus LPM harus memahami secara jelas tugas & fungsi LPM,karena tahun ini LPM memperoleh dana hibah dari Pemerintah Kita Tomohon, untuk program LPM di 44 kelurahan,"urai Walikota dan berharap anggaran ini bisa efektif dan dipertanggungjawabkan dengan jelas.

Walikota  mengapresiasi Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes beserta jajaran yang melaksanakan Bimtek ini.

Turut hadir pada Bimtek dan menjadi narasumber, Ketua LPM Sulawesi Utara Drs Ferdy Suoth, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, Kaban Kesbangpol Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi, Ketua DPD LPM Manado, Minahasa, Sitaro serta Minahasa Selatan dan pengurus LPM di Tomohon.**(abd0807)

EL 7/17/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: