.

.
» » » Bupati Tetty Paruntu Hadiri Indonesia International Smart City Expo 2019


Minsel, RedaksiManado.com --- Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE, menghadiri acara Indonesia International Smart City Expo 2019 yang bertempat di JCC Senayan, Rabu (17/19).Dengan dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah  se Indonesia dan Kepala Dinas Kominfo.


Acara ini sendiri dibuka langsung oleh Wakil Presiden Bapak Jusuf Kalla. Dikutip dari halaman Detiknews, JK Mengatakan konsep kota cerdas merupakan bagian dari peningkatan ekonomi yang adil bagi masyarakat. Untuk itu, diperlukan inovasi dan inisiatif pemerintah daerah untuk memaksimalkan potensi daerah masing-masing.


"Usaha pemerintah daerah untuk mengembangkan ekonomi daerah, memberikan inisiatif, tentu bagian yang penting untuk kemajuan kita semua. Meningkatkan kemakmuran yang adil hanya dengan seluruh masyarakat dapat bagian dari kemajuan ekonomi itu sendiri. Semua itu dapat terwujud melalui Pemda yang inisiatif dan inovatif, itulah kota cerdas," imbuhnya.


Sementara itu Bupati TETTY dalam kesempatan ini mengatakan bahwa  kedepannya Minsel akan menjadi Kota Cerdas.

" Kedepannya tentunya Kabupaten Minahasa Selatan akan secara bertahap menerapkan Smart City," Ucap Tetty.


Bupati yang hadir di dampingi oleh Kadis Kominfo Roy Mandey dan Kabag Humpro Altin Sualang, dalam kesempatan ini  sempat mengunjungi beberapa stand dari berbagai instansi diantaranya stand Pemkab Banyuwangi dan Stand Kemendagri. (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 7/17/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: