» » Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Bersama di Menara Alfa Omega

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemkot Tomohon menggelar ibadah bersama jemaat yang ada di Kota Tomohon,bertempat di Menara Alfa Omega Kota Tomohon pada selasa 16/7 dan Ibadah dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Tomohon akan selalu menopang dan mendorong kegiatan yang akan dilaksanakan di Menara Alfa Omega ini,dan akan menjadi public announce bagi seluruh masyarakat terutama bagi seluruh umat beragama yang ada di Kota Tomohon,kata Eman.

Dalam kesempatan ini juga Walikota mengharapkan di Menara Alfa Omega ini akan menjadi tempat pertunjukkan kebudayaan yang akan menarik minat bagi wisatawan.Walikota mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Sinode GMIM.

Kegiatan dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA. bersama Jajaran Pemkot Tomohon, Jajaran Sinode GMIM, Para Ketua Wilayah Tomohon I, II, III, IV dan Kakaskasen, Para Pendeta dan pengurus doa dan penginjilan rayon Tomohon.**(abd0507)

Artur Hansang 7/17/2019

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: