.

.
» » Sekot Lolowang Tutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc menutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I Pemerintah Kota Tomohon,bertempat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Utara,pada rabu 3/07.

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang disampaikan Sekot Lolowang mengapresiasi penyelenggaraan latihan dasar CPNS Golongan III, sehingga telah berlangsung dan berakhir dengan baik tanpa menemui kendala yang berarti.Pemerintah Kota Tomohon akan tetap konsisten menyelenggarakan kegiatan kediklatan, sehingga nantinya diharapkan dapat menghasilkan insan pegawai negeri sipil yang profesional dan berkualitas dalam memacu pembangunan Kota Tomohon ke depan,ujar Sekot.

Dalam kesempatan ini Sekot Lolowang juga mengatakan kepada peserta bahwa selama mengikuti latihan dasar saat on campus tentunya saudara-saudara telah dibekali dengan banyak hal baik pengetahuan maupun pembentukan karakter dari widyaiswara, instruktur juga panitia penyelenggara,dan selama off campus saudara-saudara sudah mendapat arahan dari pimpinan, merasakan bagaimana kerja nyata seorang abdi masyarakat di perangkat daerah masing-masing dan sudah mengaktualisasikan nilai-nilai aneka (akuntabilitas, nasionalisme, etika publik, komitmen mutu dan anti korupsi) di dalam pekerjaan setiap hari,kata Lolowang,dan berharap agar dapat terus membuka dan memperluas wawasan berpikir dan bertindak, senantiasa menerapkan nilai-nilai aneka dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan dengan baik benar dan tetap berdisiplin menunjukkan perubahan sikap perilaku, mental dan etika seorang abdi masyarakat,pungkasnya.

Pemkot Tomohon juga mengucapkan terima kasih kepada pemprov Sulut atas kerjasamanya selama ini, sebagai mitra kerja pemerintah Kota Tomohon dalam melaksanakan berbagai kegiatan kediklatan selama ini dapat berlangsung dengan baik, demikian pula kepada seluruh widyaiswara, instruktur dari TNI dan Polri serta panitia penyelenggara, diucapkan terima kasih.

Untuk calon pegawai negeri sipil selamat bertugas kembali pada perangkat daerah masing-masing. pengetahuan dan keterampilan yang sudah diperoleh serta disiplin yang sudah ditanamkan selama mengikuti latsar ini kiranya dapat saudara terapkan di tempat tugas saudara.Jadilah contoh dan teladan di tempat kerja dan di lingkungan masyarakat serta pegang teguh disiplin dan loyalitas.

Pelatihan dasar berlangsung selama 51 hari kerja mulai tanggal 6 Mei – 3 Juli 2019.Latsar CPNS Golongan III Angkatan I ini diikuti oleh 186 peserta.

Hadir Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Propinsi Sulawesi Utara Ir. Jefry Senduk, Kepala BKPSDM Kota Tomohon Drs. Daniel Pontonuwu, serta beberapa pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tomohon.**(abd3306)

EL 7/03/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: