.

.
» » Sekot Lolowang Terima Kunjungan Tim BEKRAF

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Daerah kota Tomohon Harold Lolowang Msc, menerima empat belas orang tim BEKRAF yang terdiri dari berbagai profesi diantaranya kolsultan, psikology, produk developer, disigner, arsitek, seniman, fotografer,videografer & antroplog,bertempat di ruang rapat Sekda Senin 1/7/19.

Badan Ekonomi Kreatif atau (BEKRAF) adalah lembaga Pemerintah Non Kementerian yang bertanggung jawab di bidang ekonomi kreatif dengan enam belas subsektor.

Tim BEKRAF mengungkapkan maksud kedatangan adalah untuk melihat, menggali dan mempelajari serta membagi ilmu kepada pemerintah dan masyarakat Tomohon dalam mengembangkan ekonomi kreatif berdasarkan keunikan dan kearifan budaya lokal di Tomohon,dan berterima kasih atas sambutan hangat dari Pemkot Tomohon.di ketahui mereka akan berada di Kota Tomohon selama empat belas hari.

Sekda Ir.H V Lolowang MSc mengucapkan terima kasih atas pemaparan maksud kunjungan di Tomohon. Sekda juga memaparkan profil Tomohon yang memiliki beragam potensi yang layak dikembangkan mendukung dan menggerakkan perekonomian daerah melalui badan ekonomi kreatif Potensipariwisata,perdagangan, kerajinan, seni dan budaya, agroindustry yang nantinya dikembangkan melalui kreatifitas dan kolaborasi dengan para pengrajin,petani pengusaha seniman dan budayawan.

"Nantinya kearifan lokal Tomohon dapat terangkat di tingkat nasional yang menjadi pemicu dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.Pemerintah dan masyarakat Tomohon akan membantu tim BEKRAF dalam melaksanakan tugasnya di Tomohon,"tutup Sekot.

Dihadiri Kadis Koperasi, Usaha Kecil & Menengah Jane J M B Mendur, para sekcam serta perwakilan perangkat daerah terkait.**(abd3206)

EL 7/01/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: