.

.
» » Sekot Lolowang Hadiri Ibadah Syukur BPA Gmim dan HAN 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak. CA diwakili Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc menghadiri Ibadah Syukur  Bulan Peduli Anak(BPA) GMIM 2019 dirangkaikan dengan Hari Anak Nasional 2019, yang di gelar di Anugerah Hall Kota Tomohon, 27/7/19.

Membacakan sambutan Walikota,Sekretaris Daerah menga Mendidik dan membesarkan anak merupakan suatu kesadaran yang mendalam bahwa setiap anak adalah penerus generasi dan para pribadi yang dihadirkan dalam rencana Allah,kata Lolowang.

"Tujuan utama mendidik dan membesarkan anak, dalam lingkup yang lebih luas berkaitan dengan kelangsungan generasi yang berkualitas mengembangkan diri seutuhnya. Sebab apa artinya kita menjadi suatu generasi yang sukses dan terhormat tetapi gagal mendidik dan membesarkan mereka sehingga kelak di kemudian hari anak-anak kita tersebut ditolak dan dihukum oleh anggota masyarakat,"urai Lolowang.

Tanpa spiritualitas yang takut akan Tuhan, maka mereka akan gagal menjadi generasi yang membawa berkat dan menghadirkan keselamatan bagi sesamanya.diharapkan melalui  dapat membangkitkan inovasi dan kreatifitas pada diri anak-anak GMIM agar kelak menjadi manusia seutuhnya, yaitu takut akan Tuhan, berbudi pekerti luhur, unggul, tangguh dan berkarakter serta cinta tanah air yang dapat menjawab tantangan di masa depan,imbuh Lolowang menambahkan.

Usai sambutan diserahkan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan bantuan kesehatan berupa peralatan kesehatan.

Hadir dalam kegiatan ini ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J.L Wenur, MAP, Ketua Panitia Bulan Peduli Anak GMIM Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP (Anggota DPD RI), Ketua KPA GMIM Pnt. Michael O. Mait, S.Kom, Ketua Tim Kerja Gereja Ramah Anak GMIM Pdt. Marcel Meruntu, M.Th, Asisten Umum Setda Dra. Lily Solang, MM, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Dolvin Karwur, M.Kes. M.Si, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tomohon dr. Olga karinda, Ketua-Ketua BPMJ dan para peserta seluruh anak sekolah minggu se Kota Tomohon.**(abd3607)

EL 7/28/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: