» »Unlabelled » 10 Diplomatik Negara Tetangga Tour Wisata di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Alam yang indah yang ada di Kota Tomohon merupakan daya tarik bagi Wisatawan domestik maupun mancanegara,terkait hal ini Diplomatic Tour Manado Fiesta dari 10 negara tetangga, menyempatkan hadir untuk menikmati spot pariwisata di Kota Tomohon. 

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menerima rombongan Diplomatic Tour Manado Fiesta dari 10 negara tetangga tersebut bertempat di Grand Linow, Sabtu(27/07)

Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon memaparkan TIFF 2019 yang sebentar lagi akan dihelat di Kota Bunga. Ini adalah iven besar, dimana telah masuk dalam Calender Of Event Kementerian Pariwisata Indonesia, hal ini tentunya disambut baik oleh para rombongan diplomatic tour.

Salah satu perwakilan Duta Besar berterimakasih kepada Pemerintah Kota Tomohon yang telah menerima dengan ramah dan telah menyajikan alam yang indah yang ada di Kota Tomohon, ini merupakan pengalaman yang tidak dilupakan bagi kami.

Tampak hadir Asisten Umum Dra Lily Solang MM, Kadis Disdukcapil Albert Tulus SH, Kadis Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh SSos, serta para rombongan duta besar bersama Kementerian Luar Negeri.**(abd3807)

Elton RMC 7/28/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: