» » Pemkot Tomohon Studi Tiru ke Badung Terkait PMPRB dan SAKIP

Badung,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon mengadakan studi tiru terkait penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi (PMPRB), Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Analisa Jabatan,di Bertempat di kantor Bupati Badung lantai 3 ruangan kriya gosana pada Kamis (27/6).

Tujuan kunker ke Bali ini adalah karena pelaksanaan PMPRB di kabupaten Badung memperoleh nilai yg tinggi sehingga ada beberapa point penting yg patut di tiru oleh pemkot Tomohon, apalagi tahun ini PMPRB melibatkan seluruh PD berbeda pada tahun2 sebelumnya PD dilakukan oleh Inspektorat dan Bagian Organisasi.

Pada hari kedua Jumat (28/6), melaksanakan lokus ke Perangkat Daerah yg di bagi 2 kelas lokus di kantor Puspem (pusat pemerintahan) pemkab Badung.

Dihadiri oleh Kabag Organisasi Tatalaksana Kab. Badung W. Wijaya, Asisten Umum Setda Tomohon Dra Lily Solang MSi, Kabag Organisasi dan Tatalaksana Tomohon Harny Korompis, Kabag Pemerintahan Claudius Kalesaran SH, Para Sekretaris Dinas/Badan, Kasubag Kepegawaian/perencanaan/umum dan operator lingkup Pemkot Tomohon.**(abd2906)

Elton RMC 6/28/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: